- / / : 081284826829

Kandungan Yashodara Whitening Day Cream: Witch Hazel

Yashodara Whitening Day Cream

Gambar Isi Yashodara Whitening Day Cream
Yashodara Whitening Day Cream dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan dapat sekaligus mencerahkan kulit muka serta dapat sebagai alas bedak (foundation) ataupun langsung dijadikan sebagai bedak.

Yashodara Whitening Day Cream mengandung sejumlah bahan aktif yang sangat diperlukan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap seputar komposisi dan bahan-bahan alami yang terdapat dalam Yashodara Whitening Day Cream:

Witch Hazel

Witch hazel banyak digunakan dalam perawatan kulit dan merupakan anti-oksidan yang kuat yang sangat berguna dalam memerangi jerawat, mempertahankan pembaharuan kulit normal dan mendorong siklus alami kulit.

Witch hazel diekstrak dari tumbuhan Hamamelis virginiana. Tanaman ini kaya akan flavonoid, minyak esensial, dan antioksidan dan sering digunakan sebagai astringent yang dapat mengencangkan kulit.

Selain itu, Witch hazel juga dapat mengurangi re-infeksi dan peradangan pada kulit, menutup kulit yang rusak serta mendorong penyembuhan dengan mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit.

TUNGGU APA LAGI?

Ayo Segera Gunakan Cream Yashodara!

HARGA NORMAL RP.325.000/PAKET

HARGA PROMO Rp.275.000/PAKET

1 paket terdiri atas 1 pot Yashodara Day Cream (15 gr) dan 1 pot Yashodara Night Cream (15 gr)
ORDER SEKARANG
WWW.ARDADINATA.COM