- / / : 081284826829

Kandungan Yashodara Whitening Day Cream: AHA NAtural

Yashodara Whitening Day Cream

Gambar Isi Yashodara Whitening Day Cream
Yashodara Whitening Day Cream dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan dapat sekaligus mencerahkan kulit muka serta dapat sebagai alas bedak (foundation) ataupun langsung dijadikan sebagai bedak.

Yashodara Whitening Day Cream mengandung sejumlah bahan aktif yang sangat diperlukan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap seputar komposisi dan bahan-bahan alami yang terdapat dalam Yashodara Whitening Day Cream:

AHA NAtural

Memahami struktur kulit dan penuaan kulit sangat membantu untuk mengetahui bagaimana peranan topikal AHA. Kulit manusia memiliki dua komponen utama, yaitu epidermis avaskular dan dermis vaskular yang mendasarinya.

AHA adalah sekelompok senyawa karboksilat organik. AHA yang paling sering digunakan dalam aplikasi kosmetik biasanya berasal dari produk makanan termasuk asam glikolat (dari tebu), asam laktat (dari susu asam), asam malat (dari apel), asam sitrat (dari buah jeruk) dan asam tartaric (dari anggur anggur).

AHA berfungsi mengangkat sel kulit mati dan menjaga dermis dan epidermis dalam kondisi terbaik sehingga mempunyai efek ANTI AGING, mencegah terjadinya penuaan kulit dan membuat kulit tampak lebih bercahaya.

TUNGGU APA LAGI?

Ayo Segera Gunakan Cream Yashodara!

HARGA NORMAL RP.325.000/PAKET

HARGA PROMO Rp.275.000/PAKET

1 paket terdiri atas 1 pot Yashodara Day Cream (15 gr) dan 1 pot Yashodara Night Cream (15 gr)
ORDER SEKARANG
WWW.ARDADINATA.COM