- / / : 081284826829

Kandungan Yashodara Whitening Day Cream: Vitamin B3

Yashodara Whitening Day Cream

Gambar Isi Yashodara Whitening Day Cream
Yashodara Whitening Day Cream dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan dapat sekaligus mencerahkan kulit muka serta dapat sebagai alas bedak (foundation) ataupun langsung dijadikan sebagai bedak.

Yashodara Whitening Day Cream mengandung sejumlah bahan aktif yang sangat diperlukan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap seputar komposisi dan bahan-bahan alami yang terdapat dalam Yashodara Whitening Day Cream:

Vitamin B3

Ada 2 enzim penting yang berkontribusi terhadap produksi energi sel dan lipid yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan sel, yaitu NADH dan NADPH.

Dengan pasokan yang cukup dari kedua enzim tersebut, kulit Anda menciptakan penghalang yang efektif untuk faktor eksternal yang mempengaruhi proses penuaan. Namun, tingkat NADH dan NADPH akan menurun saat kita beranjak tua. Nah, bila diterapkan secara topikal, vitamin B3 terbukti dapat mengurangi tingkat penurunan kedua enzim ini.

Aplikasi topikal dari vitamin B3 ini dapat membantu menjaga tingkat NADH dan NADPH, sekaligus berkontribusi untuk membentengi kulit Anda terhadap polutan dan iritan lainnya. Karenanya, kondisi kulit, seperti jerawat, kemerahan (yang berhubungan dengan Rosacea), dan tanda-tanda peradangan lainnya dapat diatasi dengan baik menggunakan vitamin B3.

Selain itu, vitamin B3 juga telah terbukti mendorong produksi emolien alami yang dapat membantu kulit tetap terhidrasi (segar). Dengan demikian, jika asupan vitamin B3 topikal cukup, maka secara tidak langsung akan mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah.

TUNGGU APA LAGI?

Ayo Segera Gunakan Cream Yashodara!

HARGA NORMAL RP.325.000/PAKET

HARGA PROMO Rp.275.000/PAKET

1 paket terdiri atas 1 pot Yashodara Day Cream (15 gr) dan 1 pot Yashodara Night Cream (15 gr)
ORDER SEKARANG
WWW.ARDADINATA.COM