- / / : 081284826829

Kandungan Yashodara Whitening Day Cream: Alpha Arbutin

Yashodara Whitening Day Cream

Gambar Isi Yashodara Whitening Day Cream
Yashodara Whitening Day Cream dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan dapat sekaligus mencerahkan kulit muka serta dapat sebagai alas bedak (foundation) ataupun langsung dijadikan sebagai bedak.

Yashodara Whitening Day Cream mengandung sejumlah bahan aktif yang sangat diperlukan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap seputar komposisi dan bahan-bahan alami yang terdapat dalam Yashodara Whitening Day Cream:

Alpha Arbutin

Alpha arbutin merupakan generasi terbaru dalam dunia kosmetik, merupakan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air.

Alpha arbutin ini mempunyai peranan yang signifikan di dalam dunia kosmetik sebagai ingredient yang berfungsi untuk pemutih (ligtening) dan lebih aman dibandingkan senyawa Hidroquinon serta Mercuri.

Sumber utama untuk Alpha arbutin adalah sejenis pohon atau semak cemara kecil yang disebut Bearberry. Tumbuhan Bearberry lebih banyak tumbuh di belahan bumi Utara dan paling sering ditemukan di daerah pegunungan.

Hingga saat ini belum ditemukan adanya efek samping yang timbul pada pemakaian produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan aktif atau ingredient Alpha arbutin.

Alpha arbutin bekerja melalui mekanisme penghambatan biosintesis melanin di lapisan epidermal melalui penghambatan enzymatic oksidasi tyrosine dan DOPA. Sejumlah percobaan klinis membuktikan Alpha arbutin ini lebih effektif, cepat dan lebih aman untuk digunakan sebagai skin lightening, memutihkan kulit secara merata.

Sebagai gambaran reaksi enzimatis penghambatan oleh alpha arbutin dapat digambarkan seperti diagram di bawah ini:
Alpha Arbutin

TUNGGU APA LAGI?

Ayo Segera Gunakan Cream Yashodara!

HARGA NORMAL RP.325.000/PAKET

HARGA PROMO Rp.275.000/PAKET

1 paket terdiri atas 1 pot Yashodara Day Cream (15 gr) dan 1 pot Yashodara Night Cream (15 gr)
ORDER SEKARANG
WWW.ARDADINATA.COM