- / / : 081284826829

Kandungan Yashodara Whitening Day Cream: Mushroom Extract/Beta Glucan

Yashodara Whitening Day Cream

Gambar Isi Yashodara Whitening Day Cream
Yashodara Whitening Day Cream dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan dapat sekaligus mencerahkan kulit muka serta dapat sebagai alas bedak (foundation) ataupun langsung dijadikan sebagai bedak.

Yashodara Whitening Day Cream mengandung sejumlah bahan aktif yang sangat diperlukan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap seputar komposisi dan bahan-bahan alami yang terdapat dalam Yashodara Whitening Day Cream:

Mushroom Extract/Beta Glucan

Penelitian telah membuktikan bahwa mushroom extract/beta glucan memiliki sifat regeneratif kulit yang luar biasa, yang meliputi revitalisasi sel-sel kekebalan di kulit, regenerasi sel yang memproduksi kolagen dan memperkuat kemampuan kulit untuk mengatasi dampak lingkungan yang merugikan, membantu proses anti-penuaan dan mencegah terjadinya keriput.

Produk kosmetik dengan kandungan beta glucan seperti Yashodara Whitening Day Cream dapat melembabkan kulit, meningkatkan kekencangan kulit, memperbaiki warna dan elastisitas kulit, serta membantu mengurangi garis-garis dan kerutan.

Seiring dengan pertambahan usia, jumlah produksi kolagen alami juga tentu akan menurun dan beta glucan dapat membantu mengatasi hal ini. Beta glucan merangsang produksi kolagen alami yang sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kekuatan kulit.

TUNGGU APA LAGI?

Ayo Segera Gunakan Cream Yashodara!

HARGA NORMAL RP.325.000/PAKET

HARGA PROMO Rp.275.000/PAKET

1 paket terdiri atas 1 pot Yashodara Day Cream (15 gr) dan 1 pot Yashodara Night Cream (15 gr)
ORDER SEKARANG
WWW.ARDADINATA.COM