- / / : 081284826829

Kandungan Yashodara Night Cream: Extract Aloe Barbadensis Leaf

Yashodara Night Cream

Gambar Isi Yashodara Night Cream
Yashodara Night Cream mengandung sejumlah bahan aktif yang dibutuhkan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, antara lain:

Extract Aloe Barbadensis Leaf

Aloe atau lidah buaya memiliki beragam bermanfaat. Kandungannya adalah 99 persen air yang dapat mencegah dehidrasi, sedang 1 persen sisanya terdiri dari vitamin, mineral, sterol, asam salcylic, asam amino, enzim, gula, lignin dan masih banyak lagi.

Bagian polysaccaraide dari daunnya memiliki sifat antibakteri dan antivirus. Vitamin dalam lidah buaya terdiri dari antioksidan A, C dan E, serta tiamin, riboflavin, dan B12, kolin serta asam folat. Aloe terdiri berbagai mineral serta termasuk besi, kromium, seng, tembaga, mangan, magnesium, natrium, kalium dan kalsium.

Aloe paling dikenal karena sifat pendinginannya, seperti yang digunakan untuk membantu menyembuhkan kulit yang terbakar akibat sengatan matahari (sunburns). Apa yang sedikit diketahui adalah bahwa lidah buaya melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet (UV).

Aloe mengandung aloin, yang dapat memblokir sampai 30 persen dari sinar ultraviolet bila diterapkan dengan tipis ke permukaan kulit. Tidak hanya dapat membantu menyembuhkan kulit terbakar, tetapi diketahui untuk membantu lesi kulit lainnya, luka gores, luka bakar radiasi, serta kondisi seperti jerawat dan rosacea.

Karena kandungan Asam Salcylic dan antioksidannya yang tinggi, lidah buaya sering digunakan dalam produk perawatan kulit sebagai anti-penuaan dan agen penyembuhan iritasi. Selain itu, ekstrak lidah buaya ini dapat mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik.

TUNGGU APA LAGI?

Ayo Segera Gunakan Cream Yashodara!

HARGA NORMAL RP.325.000/PAKET

HARGA PROMO Rp.275.000/PAKET

1 paket terdiri atas 1 pot Yashodara Day Cream (15 gr) dan 1 pot Yashodara Night Cream (15 gr)
ORDER SEKARANG
WWW.ARDADINATA.COM